Taufan Pawe dan Petinggi Golkar Sulsel Ikuti Kuliah Umum Golkar Institute – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Taufan Pawe dan Petinggi Golkar Sulsel Ikuti Kuliah Umum Golkar Institute

  • Bagikan

BONEPOS.COM – MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengikuti Kuliah Umum Golkar Institute melalui virtual di Kantor Golkar Sulsel, Rabu, 27 Oktober 2021.

Kuliah umum dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sementara pematerinya dari dosen Praktik Kebijakan Publik dan Dekan Lee Kuan Yew School of Public Policy di Universitas Nasional Singapura. Mantan diplomat Singapura itu membawakan kuliah umum dengan tema “lIndonesia’s Leadership in the G20: Post-Pandemic Challenges and the Aspiration of Emerging Countries.

Kuliah umum ini juga dihadiri petinggi DPD I Golkar Sulsel. Diantaranya Marzuki Wadeng, Andi Ina Kartika Sari, La Kama Wiyaka, Rahman Pina, dr Salwa Mochtar, Arfandy Isdris, Fahruddin Rangga dan Jhon Rende Mangontan (JRM). Selain itu turut hadir alumni Golkar Institute asal Sulsel seperti Zulham Arief, Mudassir Hasri Gani dan Irwandi Burhan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Golkar Istitute dengan berbagai programnya membuktikan semangat Ketua Umum Airlangga Hartarto menghadirkan Golkar sebagai partai modern dan cerdas.

Baca Juga  Unhas Persiapkan Mekanisme Dana Abadi, Ini Sasarannya

“Golkar institute hadir untuk membuktikan kepada masyaralat luas bahkan internasional dan diakui di Asia Tenggara sebagai partai yang betul-betul menuju partai modern dan cerdas. Apalagi nanti akan menjadi program magsiter,” kata Taufan Pawe.

Untuk itu, Wali Kota Parepare dua periode ini sangat siap melaksanakan dan mensukseskan Golkar Institute di Kota Makassar yang tak lama lagi digelar. Mengingat, Ketua Golkar Institute Ace Hasan Syadzily sebelumnya telah memilih dan mempercayakan Taufan Pawe menggelar Golkar Institute pertama kalinya di daerah.

Temukan Kami:
  • Bagikan