Paul Pogba Disindir Bikin Kacau Tim MU – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Paul Pogba Disindir Bikin Kacau Tim MU

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Paul Pogba dapat kritik pedas dari Paul Scholes, Eks gelandang Manchester United terutama saat Setan Merah dihajar 0-5 oleh Liverpool. Menurut Scholes, Pogba membuat kacau tim.

Manchester United kalah memalukan dengan skor 0-5 oleh Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/21) malam WIB.

Pogba diturunkan di babak kedua. Namun  pemain asal Prancis itu hanya berada 15 menit di atas lapangan. Ia diusir oleh wasit usai menekel Naby Keita.

Scholes menyindir permainan Pogba di laga melawan Liverpool. Bukannya berkontribusi untuk tim, sang pemain disebut malah bikin susah.

“Paul Pogba masuk ke lapangan saat jeda untuk mencoba dan membantu tim, mungkin mendapat sedikit tanggungjawab untuk itu. Mencoba menguasai bola, mencoba untuk menunjukkan seberapa kuat dia di tengah lapangan….dan kemudian memberikan gol kepada lawan,” sindir Paul Scholes, saat memandu Premier League production, yang dilansir Mirror.

Baca Juga  Politik dan Sepak Bola

“Kemudian dia diusir dengan tekel konyol. Sekarang Anda tertinggal 5-0 dengan 10 pemain. Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, apakah kita akan melihat Pogba dengan seragam United lagi?” jelasnya.

Scholes juga menyindir rumor terkait kontrak Pogba di Old Trafford. Pemain 28 tahun itu disebut malah bikin kacau tim.

Baca Juga  MU Dihajar Liverpool 0-5, Gunnar Solskjaer Ogah Mundur

“Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, semua orang percaya padanya, setiap manajer mempercayainya, mencoba memberikan kepalanya dan membiarkan dia menjadi pemain seperti dulu,” kata Scholes.

“Tetapi dengan semua keributan ini, tidak menandatangani kontraknya, hampir meminta tebusan dari klub, kemudian dia masuk dan melakukan sesuatu seperti itu.”

“Ini bukan salah Ole, jangan salah. Tapi itu bagian yang hampir menyimpulkan performa United hari ini. Dengar, dia [Pogba] mungkin akan bermain [lagi] bukan? Tapi saya tidak berpikir mereka [MU] akan kehilangan sesuatu jika dia tidak bermain.”

Temukan Kami:
  • Bagikan