Sempat Aniaya Saudara Kandung, Mading Ditemukan Tewas di Tengah Hutan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sempat Aniaya Saudara Kandung, Mading Ditemukan Tewas di Tengah Hutan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Seorang warga di, Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas, di tengah hutan.

Berdasarkan datang yang dihimpun, warga yang diketahui beranama Mading Bin Paddu, 70 tahun itu ditemukan warga bernama Usman, Sabtu (30/10/2021), sekira pukul 10.00 Wita.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah dalam keadaan membusuk. Korban sebelumnya diketahui telah menganiaya kedua saudara kandungnya, yakni Pudding dan Taya pada Rabu lalu.

Baca Juga  Heboh Penemuan Mayat Jalan HOS Cokroaminoto Bone, Ini Dugaan Kematiannya

Kapolsek Tellu Siattinge, Ipda Alimuddin saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Bahwa si korban tersebut sudah berumur tua, selain itu korban juga memiliki kelainan jiwa.

“Setelah menganiaya kedua saudaranya, si korban ini menghilang, kemudian datanglah saudaranya yang bernama Rapile, melaporkan kejadian tersebut di Kantor polisi,”  Kata Alimuddin.

Setelah itu dilakukanlah pencarian selama tiga hari, tetapi korban tidak berhasil ditemukan.

Baca Juga  Pamit Izin Urus Bebek, Petani di Bone Ditemukan Jadi Mayat

“Akhirnya korban Mading ditemukan di hutan, oleh seorang warga, yang sudah meninggal dan membusuk di TKP,”jelas Alimuddin.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami dan tim medis dari puskesmas Tellu Siattinge, langsung mengevakuasi korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban, dan dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diketahui meninggal setelah dua hari yang lalu,” jelasnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan