Produk yang ditawarkan Sleep & Co. sebagian besar digunakan pada sektor retail, maupun sektor bisnis seperti perhotelan. Saat ini, brand-brand tersebut telah meraih kepercayaan masyarakat sebagai produk top of mind. Hal ini tentunya seiring dengan berkembangnya trend dekorasi dunia, serta semakin tingginya kesadaran masyarakat, atas kualitas matras, dan massage chair untuk menunjang kesehatan.

Grand opening Sleep & Co. digelar dengan mengangkat tema “Embracing the Elegance of Comfort”. Tema ini sesuai dengan komitmen PT. Duta Abadi Primantara untuk mengedepankan elegansi, yang dipadukan oleh keindahan, dan kualitas terbaik untuk kenyamanan tidur malam. Mempromosikan butik premium perdana di NIPAH, sebagai tempat yang memberikan pengalaman terbaik untuk berbelanja perlengkapan tidur terbaik kepada pelanggan.

Ditemui dalam pembukaan butik ini, Christine Setiawan, selaku Head of Direct Sales PT. Duta Abadi Primantara mengemukakan, “Dengan dibukanya Sleep & Co. sebagai butik premium pertama di NIPAH, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, bedding accessories premium. Kami senantiasa untuk memberikan produk unggulan, serta lengkap. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan kualitas servis yang terbaik, kami rasa dengan adanya produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu butik di Sleep & Co., dapat memudahkan pengunjung NIPAH untuk memilih, dan memenuhi kebutuhannya,” ujar Christine.