76 Tahun Brimob: Terlatih, Tangguh, dan Responsif – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

76 Tahun Brimob: Terlatih, Tangguh, dan Responsif

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Korps Brimob Polri resmi berusia 76 tahun, Minggu (14/11/2021). Usia yang sangat dewasa.

Kehadiran Korps yang identik dengan nuansa berwarna merah, kuning dan hitam ini, tidak sekadar sebagai Pasukan Khusus Polri. Melainkan, juga menjadi Pasukan yang siap sedia mengabdi untuk masyarakat.

Itu bukan sekadar slogan semata. Dibuktikan dengan tindakan nyata. Tak kenal waktu dan medan. Wujud bakti Brimob untuk masyarakat.

Dewasa kini, perkembangan informasi dan teknologi, juga menjadi tantangan berbagai kalangan. Tak terkecuali, Korps Brimob Polri.

Baca Juga  HUT Ke 76 Brimob, Yon C Pelopor Ketuk Hati Kecil

Olehnya itu, kemajuan teknologi dan informasi juga perlu menjadi atensi. Terlebih, ancaman dan tantangan tidak hanya di dunia nyata. Melainkan dunia maya.

Maka dari itu, sebagai insan Korps Brimob Polri yang kini diamanahkan menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, juga menjadikan kemajuan teknologi dan informasi sebagai atensi.

Hal itu bukan tanpa alasan. Perkembangan zaman di masa kini yang serba digital, menuntut untuk tidak gagal teknologi (Gaptek). Semata-mata bagaimana menyesuaikan tugas dan fungsi yang diemban di masing-masing unit kerja.

Baca Juga  Wajib, Seluruh Pejabat di Bulukumba Aktifkan HP 24 Jam

Olehnya itu, saya menghadirkan aplikasi yang bernama Panggilan Luar Biasa (PLB) Tenri Betta. Tujuannya, untuk menjawab kemajuan teknologi dimana aplikasi tersebut didownload oleh seluruh anggota Batalyon C Pelopor guna mendukung pelaksanaan tugas yakni apabila terjadi situasi kontijensi perintah kumpul dapat dilakukan menggunakan aplikasi tersebut dimana di dalam aplikasi tersebut selain bunyi alarm saat panggilan akan muncul juga map dan jarak tempuh ke lokasi dimaksud serta dapat digunakan membuat laporan secara online.
Korps Brimob Polri dan bakti untuk masyarakat.

Temukan Kami:
  • Bagikan