Pensiun Jadi Spider-Man, Tom Holland Punya Alasan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pensiun Jadi Spider-Man, Tom Holland Punya Alasan

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pemain Spider-Man dari 2016, Tom Holland nampaknya akan pensiun dari perannya sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Spider-Man: No Way Home baru saja merilis trailer terbarunya kemarin (17/11). Perilisan trailer ini bertepatan dengan satu bulan sebelum filmnya resmi tayang di layar lebar dan menghadirkan seabrek fakta menarik.

Holland diketahui menjadi pemeran Spider-Man ketiga di era modern setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Ia menjalani debutnya pada tahun 2016 di film Captain America: Civil War, sebelum memulai film solonya sendiri di tahun 2017 dengan judul Spider-Man: Homecoming.

“Mungkin ini saatnya aku move on. Mungkin yang terbaik untuk  Spider-Man  adalah mereka membuat film Miles Morales. Saya harus memperhitungkan Peter Parker juga, karena dia adalah bagian penting dalam hidup saya,” ungkap Holland ketika diwawancara oleh GQ.

Baca Juga  Beberkan Semua Harta Akan Dijual Keluarga Bibi : Ayah Vanessa Tak Rela

Holland juga menambahkan jika ia masih memerankan Spider-Man setelah berusia 30 tahun, ia merasa telah melakukan sesuatu yang salah. Perlu diingat, Holland yang kelahiran tahun 1996 telah berusia 25 tahun, sehingga mungkin ia tetap menjadi Spider-Man hingga lima tahun mendatang.

Mungkin, Holland juga ingin mencari tantangan baru dan keluar dari karakter Peter Parker yang begitu melekat padanya. Di tahun ini, ia telah berperan dalam beberapa film seperti Uncharted dan The Crowded Room. Ia juga dirumorkan mengincar posisi sebagai James Bond.

Karakter Miles Morales yang disinggung Holland sebelumnya telah muncul di film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018 dan cukup populer di kalangan penggemar. Bukan tidak mungkin jika Morales akan segera dimasukkan ke dalam MCU.

Baca Juga  Kronologi David NOAH Pinjam Uang Rp 1,15 Miliar, Hingga Ditinggal Temannya

Spider-Man: No Way Home sendiri diklaim akan memiliki tone yang berbeda dengan dua film sebelumnya yang terkesan ringan dan fun. Menurut Holland, film ketiga ini akan terasa gelap, menyedihkan, sekaligus brutal. Film ini juga dianggap sebagai penutup trilogi Homecoming.

Hal ini seolah mengindikasikan kalau bisa jadi ini adalah film terakhir Spider-Man versi Holland di MCU. Bisa saja, karakter Peter Parkernya akan digantikan oleh Miles Morales meskipun belum ada gosip yang beredar mengenai aktor mana yang akan memerankannya.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Temukan Kami:
  • Bagikan