Baru Terungkap, Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Baru Terungkap, Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sempat menggegerkan publik. Pasalnya, pasangan ini tampak harmonis dan jarang diterpa isu miring selama menikah.

Namun kini, Ririn dan Aldi Bragi tengah menjalani proses sidang perceraian mereka. Sebelumnya dikabarkan, keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi disebabkan oleh isu perselingkuhan. Tetapi, hal ini dibantah pesinetron cantik itu melalui kuasa hukumnya, Riri Purbasari.

Riri Purbasari membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga Ririn dan Aldi. Hal ini juga sudah terbantahkan dalam sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti yang ramai diberitakan Ririn disebut-sebut berselingkuh dengan lawan mainnya.

Baca Juga  Ternyata Karena Hal Ini, Kehidupan Ranjang Tyas Mirasih dan Raiden Berubah

“Kalau sinetron kan suka dipasang-pasangkan, seringkali kalau ada video membuat promo, itu juga dapat membuat berita yang tidak benar. Dan itu terbantahkan, dalam kesaksian dalam persidangan tidak ada sama sekali mengenai hal itu,” kata Riri usai sidang seperti dikutip dari detikcom.

Dalam persidangan tersebut, pihak Ririn menghadirkan saksi-saksi. “Hari ini acaranya adalah persidangan kesaksian dan pembuktian dari pihak Ririn Dwi Ariyanti dari pihak Ririn termohon. Kami mengajukan tiga saksi ya ayahnya, kakaknya, kemudian juga asisten dari pekerjaannya ya,” jelas Riri.

Jika bukan karena orang ketiga, lantas apa yang membuat pernikahan Ririn dan Aldi harus berakhir?

Baca Juga  Ramai Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari TV, Salah Dia Apa?

Riri menjelaskan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi retak karena faktor finansial. Pasangan ini disebut berbeda prinsip terkait masalah keuangan.

“Sebenarnya mengenai hal itu, keuangan itu sudah ada permasalahan di antara mereka, ada perbedaan prinsip mengenai finance,” ujar Riri.

“Mengenai tanggung Jawab finance, jadi ada perbedaan. Kalau bicara penghasilan sehari-hari dan segala macam itu, ya itu memang menjadi salah satu permasalahan,” lanjutnya.

Dalam perkara perceraian, Ririn Dwi Ariyanti juga mengajukan permohonan hak asuh anak. Para saksi yang dihadirkan itu menyebut jika Ririn mampu membiayai kehidupan ketiga anaknya dan juga memberikan kasih sayang.

Temukan Kami:
  • Bagikan