Tiga Hari Ditatar, Alumni Terbaik Golkar Institute Buka Suara – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tiga Hari Ditatar, Alumni Terbaik Golkar Institute Buka Suara

  • Bagikan

“Semoga Golkar Institute (GI) dapat terselenggara terus menerus dan tidak putus hanya sampai saat ini saja karna keberadaan GI ini menjadi magnet yang kuat untuk menarik pemuda pemudi untuk lebih jauh mengenal Partai Golkar dan bergabung di partai kita yang tercinta ini,” imbuhnya.

Selain A. Isyraq Niam Ambas, salah satu peserta asal Tana Toraja, Suhartina Wijaya menuturkan GI merupakan wadah yang dipersembahkan secara matang oleh Partai Golkar untuk mendidik calon-calon pemimpin muda yang berintegritas.

“Saya pribadi merasa sangat luar biasa bersyukur bisa diterima menjadi salah satu peserta GI ini. Sangat luar biasa ilmu yang kita peroleh dengan tenaga-tenaga pengajar yang mumpuni di bidangnya,” bebernya.

Baca Juga  Lantik Penjabat Sekda, Ilham Azikin Akui Integriras Abdul Wahab

Apalagi, lanjut perempuan kelahiran 1986 ini, kemarin yang ikut adalah pemuda-pemuda pilihan yang luar biasa dari tiap kabupaten di Sulsel.

“Ini menjadi berkat dan bonus bagi saya sebenarnya. Semoga setelah lulus dari GI ada ilmu yang bisa saya bawa pulang ke Tana Toraja dan bisa kami aplikasikan untuk kebesaran dan kemenangan partai Golkar di event-event Politik nantinya, demikian pun sahabat-sahabat saya alumni GI batch Makassar ini,” tuturnya.

“Saya kira GI ini adalah terobosan besar yang telah dilakukan oleh Partai Golkar khususnya di Sulsel. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Ketua Taufan Pawe karena telah difasilitasi suatu wadah untuk bisa menerima pendidikan politik dan kebijakan public. Waktunya memang singkat hanya 3 hari namun itu sudah bisa mengubah mindset kita tentang partai Golkar, karya kekaryaan dan politik pada umumnya karena dalam masyarakat selama ini berbicara tentang politik konflik, di GI cara pandang kita tentang politik bisa diubah. Semoga nantinya alumni GI batch Makassar bisa terjun langsung ke masyarakat dan bisa mengubah cara pandang masyarakat terkait Politik,” tambahnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan