Dharma Wanita Pangkep Belajar di Galeri Koperasi dan UKM Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dharma Wanita Pangkep Belajar di Galeri Koperasi dan UKM Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Sinjai Andi Ilham Abubakar bersama dengan Kepala Bagian Ekonomi dan SDM Setdakab Andi Mandasini Saleh mendampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai menerima kunjungan studi tiru Dharma Wanita Kabupaten Pangkep di Galeri Koperasi dan UKM Sinjai, Senin (22/11/2021).

Baca Juga  Ada Ruang Isolasi Virus Corona di Sinjai

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Kabupaten Pangkep ini, terdiri dari 11 orang yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Endang Wahyuni Rahmah dan didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Pangkep.

Endang Wahyuni mengaku, bahwa dipilihnya Kabupaten Sinjai sebagai lokasi study tiru, karena dianggap mampu mendorong pengembangan usaha para pelaku UMKM secara berjenjang dan komprehensif, serta mampu mengajak dan merangkul banyak pihak untuk bersama sama mendorong para pelaku UMKM bangkit dari disrupsi pandemi Covid-19.

Baca Juga  KDRT di Sinjai Tergolong Tinggi, Begini Penangkal Ala Pemkab

“Kunjungan kami ke Sinjai dilaksanakan dalam rangka pengembangan wawasan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pangkep, khususnya terkait pemberdayaan usaha kecil, mikro dan menengah,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan