Beberkan Semua Harta Akan Dijual Keluarga Bibi : Ayah Vanessa Tak Rela – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Beberkan Semua Harta Akan Dijual Keluarga Bibi : Ayah Vanessa Tak Rela

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Beragam polemik muncul dipihak keluarga keduanya setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baru-baru ini Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengungkapkan bahwa pihak keluarga Bibi akan segera menjual barang-barang yang ada di kediaman Vanessa dan Bibi. Bahkan hal tersebut telah diungkap sejak dua hari setelah anak-anak mereka meninggal dunia dalam kecelekaan.

“Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya, ‘ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual’. Bicara ke saya begitu,” kata Doddy Sudrajat ditemui di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Baca Juga  Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi, Ternyata Ini Alasan Cynthiara Alona

Bukan tanpa sebab, Ayah Bibi Ardiansyah berniat menjual barang-barang yang berada di rumah, lantaran masa sewa kontrak rumah tersebut akan segera berakhir. Selain itu juga Faisal menjelaskan masih binggung untuk menaruh barang-barang milik Vanessa dan Bibi.

“Alasannya karena rumah itu Vanessa masih ngontrak dan masa kontraknya tinggal empat bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau dikemanain,” ucap Doddy Sudrajat.

Mendengar ide Faisal yang ingin menjual barang barang milik Vanessa dan Bibi, Doddy pun menunjukkan sikap tak setuju karena merasa ingin menyimpan barang-barang milik putrinya Vanessa Angel.

Baca Juga  Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Ia Takkan Lakukakan Pembelaan

“Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Enggak, saya nggak mau,” kata Doddy Sudrajat menegaskan.

Bukan hanya barang-barang milik Vanessa, Doddy juga kini sedang mencari sepeda bromton yang sempat dimiliki mendiang putrinya. Bahkan Doddy membagikan pengumuman tersebut di laman media sosialnya dan mencari siapa pun yang telah membeli sepeda anaknya itu untuk segera menghubunginya.

“Sepeda brompton Vanessa yang warna ungu itu sudah tidak ada di rumah itu, saya mohon kepada pihak-pihak yang sudah membeli hubungi saya, saya akan tebus sepeda itu,” pinta Doddy.

Temukan Kami:
  • Bagikan