Redam Aksi Perang Kelompok di Makassar, Danny Pomanto Tempuh Jalur Ini – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Redam Aksi Perang Kelompok di Makassar, Danny Pomanto Tempuh Jalur Ini

  • Bagikan


BONEPOS.COM, MAKASSAR
– Perang kelompok yang marak terjadi di empat kelurahan di kecamatan ujung tanah, menjadi perhatian serius pemerintah Kota Makassar.

Sebagai bentuk perhatiannya, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menggelar pertemuan dan silaturahmi mencari solusi masalah perang kelompok, bersama tokoh tokoh masyarakat, ketua RT RW, Tripika, lurah dan Camat Ujung Tanah, di Baruga Anging Mammiri, Selasa (23/11/2021).

Setelah menerima informasi dan masukan, terkait masalah perang kelompok, baik dari ketua RT RW dan tokoh-tokoh masyarakat, akhirnya Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto mengambil beberapa kesimpulan dalam meredam dan mengantisipasi perang kelompok .

Baca Juga  Danny Pomanto Ringankan Beban Korban Banjir Bandang Luwu Utara

“Kita ambil beberapa kesimpulan dalam meredam perang kelompok yaitu, saya mau pasang lampu-lampu di sana, kegiatan kepemudaan juga saya arahkan ke daerah utara. Saya perintahkan setiap kepala SKPD, bersama tokoh-tokoh masyarakat berdampingan memadamkan api pertikaian,” ucap Danny.

Temukan Kami:
  • Bagikan