Bank Indonesia Ganjar Penghargaan Program Digitalisasi Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bank Indonesia Ganjar Penghargaan Program Digitalisasi Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Upaya percepatan dan perluasan digitalisasi daerah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, di bawah kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mendapat apresiasi dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Apresiasi berupa penghargaan sebagai pemerintah Kabupaten/Kota terbaik kedua kategori penyusunan roadmap digitalisasi daerah tersebut diberikan BI karena dianggap cukup berhasil.

Untuk terbaik pertama diberikan kepada Kabupaten Enrekang, sedangkan terbaik ketiga diberikan kepada Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga  Biadab, Wanita Difabel di Gowa Disetubuhi Hingga Hamil 6 Bulan

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati ASA dari Causa Iman Karana Kepala BI Perwakilan BI Sulsel dalam pertemuan tahunan BI yang dirangkaikan dengan penganugerahan penghargaan di Ballroom Phinisi 2 Hotel Claro, Kota Makassar, Rabu (24/11/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati ASA, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, Kepala Bapenda Sinjai, Asdar Amal Darmawan serta Kabag Ekonomi Setdakab Sinjai, Andi Mandasini Saleh.

Baca Juga  [CEK FAKTA] Uang Koin Rp1.000 Gambar Sawit Dijual Hingga Ratusan Juta, Begini Faktanya

“Alhamdulillah, percepatan digitalisasi yang kita lakukan diakui dan diapresiasi oleh BI. Kita berterima kasih sekaligus bangga dengan penghargaan ini,” ucap Bupati ASA yang juga Ketua TP2DD Sinjai usai menerima penghargaan tersebut.

Temukan Kami:
  • Bagikan