Mahasiswa Perikanan Unhas Bekali Pengembangan Lingkungan Pesisir di Pangkep – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Mahasiswa Perikanan Unhas Bekali Pengembangan Lingkungan Pesisir di Pangkep

  • Bagikan

Dalam sambutannya Akbar mangatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Lembaga Kemahasiswaan khususnya oleh KEMAPI yang menggagas keberlanjutan perikanan.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan sebagai bukti tridharma perguruan tinggi dan diharapkan akan ada tindak lanjut melalui program kerja pendidikan lainnya yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pesisir,” jelas Akbar.

Tokoh masyarakat Kelurahan Pundata Baji, Firman, merasakan dampak yang positif untuk masyarakat. Menurutnya, dengan adanya sosialisasi tentang perikanan diharapkan dapat bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat mengenai sumber daya perikanan.

Baca Juga  Gratis! Unhas Siapkan Test Swab PCR, Ini Syaratnya

Makmur selaku Presiden HMJ KEMAPI FIKP Unhas menuturkan pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat bertujuan sebagai wadah untuk mengimplementasikan disiplin Ilmu Perikanan yang didapatkan dibangku kuliah.

Diharapkan masyarakat dapat melakukan sistem pengelolaan sumberdaya perikanan dengan baik secara lingkungan maupun sumber daya manusia.

Temukan Kami:
  • Bagikan