Menparekraf RI Sandiaga Uno beri sinyal kembangkan pariwisata Pulau Selayar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Menparekraf RI Sandiaga Uno beri sinyal kembangkan pariwisata Pulau Selayar

  • Bagikan

BONEPOS.COM-SELAYAR, Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno memberi sinyal pengembangan potensi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pulau Selayar memiliki potensi wisata bahari berkelas dunia.” Ucapnya

Demikian dijelaskan oleh Menparekraf, Sandiaga Uno, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (25/11)

Sandi selanjutnya mengatakan akan bantu promosi dan kembangkan, potensi wisata bahari di Kepulauan Selayar akan dibuatkan satu program wisata khusus.

Baca Juga  Wabup Selayar Resmikan Gerakan Warga Sekolah Mengaji Mewujudkan Pintar Ngaji dan Rajin Salat

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali berharap akedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ke daerahnya, dapat menjadi angin segar bagi pengembangan pariwisata dan pengembangan ekonomi kreatif di Selayar.

Kedatangan Menparekraf RI Sandiaga Uno di Pulau Selayar melalui jalur penyeberangan Selat Selayar menggunakan speedboat dari pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba. Dan tiba di pelabuhan Pamatata Selayar pada Kamis (25/11/2021) siang.

Baca Juga  MPP Selayar diresmikan, Bupati Basli Ali terima penghargaan Menpan RB

Usai bertemu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sandiaga Uno, juga bertemu komunitas penggiat pariwisata di KepulauanSelayar, selanjutnya melanjutkan perjalanan kembali ke Makassar melalui bandara Aroeppala Selayar.

Temukan Kami:
  • Bagikan