STIEM Bongaya Sambut Mahasiswa Program PMM, Asalnya dari Pulau Jawa dan Sumatera – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

STIEM Bongaya Sambut Mahasiswa Program PMM, Asalnya dari Pulau Jawa dan Sumatera

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – STIEM Bongaya Makassar menyambut penuh kekeluargaan mahasiswa yang tergabung dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) dan Modul Nusantara tahun 2021.

Prosesi penyambutan untuk 15 mahasiswa dan mahasiswi program PMM di STIEM Bongaya Makassar dilangsungkan di Aula kampus beralmamater warna kuning tersebut, Rabu (24/11/2021).

Hadir langsung menyambut mahasiswa program PMM ini adalah Ketua STIEM Bongaya Makassar, Dr. Mappamiring, Ketua Senat Dr. H. Muh. Akob Kadir, Ketua I Dr Hj Salma Abdullah, Ketua II Abd Mansyur Mus, SE, MM, dan Ketua III STIEM Bongaya Makassar, Dr. Eli Hasmin.

Baca Juga  PMM 2021, 42 Mahasiswa STIEM Bongaya Timba Ilmu di PT Jawa

Tidak hanya itu, BEM STIEM Bongaya Makassar dan sejumlah Ketua Organisasi Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar, juga hadir dalam gelaran ini.

15 mahasiswa yang mengikuti program PMM di STIEM Bongaya Makassar ini berasal dari 10 perguruan tinggi yang berasal dari Pulau Jawa dan Sumatera.

Temukan Kami:
  • Bagikan