Hafiz/Gloria Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Hafiz/Gloria Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021

  • Bagikan
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle

BONEPOS.COM – Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke delapan besar Indonesia Open 2021. Unggulan enam itu lolos usai kerja keras di babak kedua.

Hafiz/Gloria berhadapan dengan ganda nonunggulan Jepang Takuro Hoki/Nami Matsuyama pada pertandingan di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021). Hafiz/Gloria kehilangan gim pertama, sebelum bangkit untuk memenangi pertandingan dengan skor akhir 19-21, 21-10, 21-18.

Kemenangan Hafiz/Gloria praktis menyelamatkan wajah Indonesia di nomor ganda campuran. Pasalnya, lima pasangan lainnya sudah kandas termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang diunggulan di tempat kedua.

Selanjutnya, Hafiz/Gloria akan melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang sebelumnya mengalahkan Praveen/Melati untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal pada Jumat (26/11).

Baca Juga  Getah dari Langgar Peraturan FIFA, Timnas Indonesia Terancam !

Hafiz/Gloria menghadapi perlawanan sengit dari Hoki/Matsuyama sejak awal gim pertama. Namun, setelah interval Hafiz/Gloria sulit mengejar lawan.

Usai Hoki/Matsuyama mencapai game point dalam kedudukan 20-16, Hafiz/Gloria mencoba memelihara asa dengan meraih tiga poin tambahan. Akan tetapi, Hafiz/Gloria akhirnya kalah dengan 19-21.

Hafiz/Gloria langsung melesat di gim kedua dengan tidak memberikan Hoki/Matsuyama untuk mengembangkan permainannya. Kemenangan mudah diperoleh Hafiz/Gloria dalam kedudukan 21-10.

Di gim ketiga, Hafiz/Gloria sempat tampil menjanjikan di gim ketiga setelah unggul 5-1. Namun, Hoki/Matsuyama mampu merebut tiga poin beruntun untuk menipiskan ketinggalan.

Baca Juga  Timnas Indonesia Menang Telak Atas Taiwan, Baca Selengkapnya

Meski demikian, Hafiz/Gloria kembali menciptakan momentum untuk menjaga jarak sehingga sukses memimpin 11-5 di interval ketiga. Tapi setelahnya Hoki/Matsuyama mengejar hingga menipiskan keunggulan menjadi 15-17.

Smes keras beruntun Hafiz menambah angka menjadi 19-16, untuk menempatkan mereka di atas angin. Sambaran Gloria di depan net menciptakan match point dalam kedudukan 20-17. Setelah smes keras Hafiz membentur net, kemenangan akhirnya bisa dipastikan. Menyusul kegagalan Matsuyama melakukan pukulan tipuan karena bola mengenai net.

Temukan Kami:
  • Bagikan