Bahas Penegakan Etika, Unhas Tuan Rumah Seri Kuliah Bestari untuk Bangsa – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bahas Penegakan Etika, Unhas Tuan Rumah Seri Kuliah Bestari untuk Bangsa

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Universitas Hasanuddin (Unhas) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Seri Kuliah Bestari Untuk Bangsa yang dilaksanakan oleh Majelis Dewan Guru Besar Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (MDGB-PTNBH) bekerja sama dengan Dewan Profesor Senat Akademik Unhas.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita secara daring melalui aplikasi zoom meeting dan luring terbatas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di Ruang Senat Lantai 2, Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sabtu (27/11/2021).

Seri kuliah ini mengusung tema “Penegakan Etika, Moral dan Karakter Sivitas Akademik”. Hadir sebagai narasumber adalah Ketua Senat Akademik Unhas Prof. Dr. Dadang A. Suriamihardja dan Guru Besar Institut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Gede Raka.

Baca Juga  Motif di Balik Kepala L2Dikti wilayah IX Desak PPs UMI Bikin Satker

Sekretaris Dewan Profesor Unhas, Prof. Dr. Ir. Budimawan, DEA yang mewakili Ketua Dewan Profesor Unhas menyampaikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan kepada Unhas untuk menjadi penyelenggara. Tema yang diusung sangat relevan dengan keadaan saat ini, dimana etika, moral dan karakter sivitas akademik berkaitan dengan tugas dan fungsi profesi.

Mewakili Rektor Unhas, Wakil Rektor Perencanaan, Keuangan dan Infrastruktur Prof. Dr. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat mendukung penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi dan menjadi fokus utama Unhas sebagai PTN-BH dalam menegakkan sikap dan perilaku profesional untuk memberikan pelayanan pendidikan berkualitas.

Temukan Kami:
  • Bagikan