Bupati Sinjai Kompak dengan Bupati Takalar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bupati Sinjai Kompak dengan Bupati Takalar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Sinjai menggelar aksi tanam 1.000 Pohon di Pantai Marannu, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (28/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPW Partai Gelora Sulsel yang juga Bupati Takalar Syamsari Kitta, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPD Partai Gelora Sinjai Muhajir A. Jamaluddin, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Ketua KNPI Sinjai, Camat Sinjai Timur, Ketua DPC AMJI RI, Ketua DPD APKAN RI Sinjai, serta berbagai organisasi dan komunitas pegiat lingkungan se-Kabupaten Sinjai.

Bupati ASA sangat menyambut baik atas aksi tanam pohon yang dilakukan oleh Partai Gelora, dimana hal ini telah melambantu pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga  Fakta Sinjai Bertahan di Zona Merah, Ada Apa?

“Saya selaku pemerintah dan sekaligus mewakili masyarakat Kabupaten Sinjai sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih. Karena, ini sangat bermanfaat. Semakin banyak pohon yang ditanam, akan semakin banyak pula oksigen yang dihasilkan dan kita pun lebih leluasa menghirup udara yang lebih bersih,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan