Bareng Kapolda dan Pangdam, Plt Gubernur Sulsel Motivasi Korban Pertikaian di Makassar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bareng Kapolda dan Pangdam, Plt Gubernur Sulsel Motivasi Korban Pertikaian di Makassar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjenguk korban penyerangan pada asrama mahasiswa yang kini tengah menjalani perawatan pada Rumah Sakit di dua lokasi, Selasa (30/11/2021). Yakni di RSUP Wahidin Sudirohusodo dan Rumah Sakit Pelamonia.

Turut serta Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana; Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjend TNI Mochamad Syafei Kasno; Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulsel, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo; dan Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

“Sabar ki ibu, fokus saja untuk kesehatannya (korban). Jangan pikir yang lain. Insya Allah saya akan utus Dinas Kesehatan untuk memantau proses pemulihan selama di RS,” ujar Andi Sudirman kepada keluarga korban.

Baca Juga  Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Hadiri Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Sekolah

Andi Sudirman pun berbincang dengan korban berinisial AR di RS Wahidin dan korban MAS di RS Pelamonia. Mereka didampingi oleh orang tuanya. Ia pun meminta agar pihak keluarga fokus untuk proses kesembuhan anaknya. Serta memberikan bantuan santunan dan paket buah.

Temukan Kami:
  • Bagikan