Honda DBL Go Nusantara, Tunggu di Kotamu! – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Honda DBL Go Nusantara, Tunggu di Kotamu!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JAKARTA – DBL Indonesia berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan pemerintah untuk memulai penyelenggaraan kompetisi basket pelajar Honda DBL, dengan dimulai di Jakarta dan Surabaya.

Sukses penyelenggaraan di Seri Jakarta, Surabaya, Bali, dan beberapa kota di Pulau Jawa lainnya kini akan berlanjut ke nusantara.

Kepastian itu didapat setelah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memberikan kepercayaan yang sama pada DBL Indonesia untuk menggelar kompetisi Honda DBL di wilayah luar Jawa-Bali. Sebagaimana diketahui, Kemenko Perekonomian selama ini juga menjadi koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada wilayah luar Jawa-Bali. Jadi, semua izin kegiatan masyarakat di wilayah luar Jawa-Bali berada di bawah kementerian yang dipimpin Airlangga Hartarto itu.

Baca Juga  4 Bulan Terakhir, Pertambahan Penduduk Indonesia Tembus 500 Ribu Jiwa

Pemberian persetujuan menggelar kompetisi ke seluruh kota di luar Jawa-Bali itu ditandai dengan momentum yang menarik.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menggelar bertandingan basket bersama para pemain DBL, di lapangan basket Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan