Tok! APBD Gowa TA. 2022 Disahkan, Berikut Rinciannya – Laman 3 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tok! APBD Gowa TA. 2022 Disahkan, Berikut Rinciannya

  • Bagikan

Menurutnya hal ini dilakukan untuk menyamakan pandangan agar Kabupaten Gowa memiliki program dan kegiatan yang ada dalam APBD betul-betul sesuai dan menyentuh pada masyarakat serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menjawab persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

“Pada akhirnya melalui pembahasan tersebut telah menemukan titik temu dan kebersamaan pandangan atas pemerintah daerah dan DPRD yang selanjutnya disepakati dan disetujui bersama untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah,” sebutnya.

Selain pada kesempatan ini juga dilakukan Rapat Paripurna dalam rangka Penetapan Rencana Kerja DPRD Kabupaten Gowa tahun 2022 dan Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2022.

Baca Juga  Jaga Iklim Investasi di Gowa, Adnan Gandeng FKPM

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin, kemudian turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Pj Sekda Kabupaten Gowa, Kamsina, Pimpinan SKPD, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa dan Camat se-Kabupaten Gowa.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan