FKG Unhas Jajaki Kerja Sama Pemkab Takalar, Ini Sasarannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

FKG Unhas Jajaki Kerja Sama Pemkab Takalar, Ini Sasarannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sebagai upaya peningkatan layanan kesehatan bidang gigi dan mulut, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) bersama Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan pertemuan dalam rangka membahas rencana pembukaan pelayanan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah H. Padjonga Dg. Ngalle, Kabupaten Takalar.

Tim FKG Unhas yang dipimpin Dekan Prof. Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K) didampingi Direktur RSGMP Unhas Andi Tajrin, drg., M.Kes., Sp.BM(K) bertemu dengan Bupati Takalar pada Rabu (1/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Prof Ruslin menekankan pentingnya kerja sama triple helix antara RSUD Takalar, FKG dan RSGMP Unhas dalam mendorong pelayanan spesialis di Takalar. Daerah ini sangat strategis untuk pengembangan layanan dokter gigi spesialis.

Baca Juga  Aksi Deng Ical Sasar Lorong Sambil Bawa Kardus

Menurut Prof Ruslin, sudah saatnya Rumah Sakit sebagai fasilitas kesehatan untuk berbenah dan meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“FKG Unhas terus mengupayakan kontribusi dalam mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Kolaborasi berbagai pihak terus kami lakukan, termasuk dengan pemerintah daerah. Hadirnya pelayanan dokter spesialis gigi tentu akan memberikan dampak positif terhadap layanan kesehatan masyarakat,” jelas Prof. Ruslin.

Temukan Kami:
  • Bagikan