BONEPOS.COM, SINJAI – Yayasan Pendidikan Terpadu di Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan Fun Bike dan Fashion Show, di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad mewakili Bupati Sinjai, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sinjai Joharca Dwiputra, perwakilan Dinas Kesehatan Sinjai dan perwakilan Dandim 1424 Sinjai.

CEO Yapter Andikha Course Sinjai, Andhika Sellyani mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita setiap bulan dilakukan yang merupakan kegiatan ajang silaturahmi Parents dengan anak-anak.

“Kegiatan outing class ini rutin kita lakukan setiap bulannya. Kegiatan kali ini kita bekerjasama dengan dinas kesehatan sinjai dan badan intelijen negara wilayah sulsel,” katanya.

Lanjut, Miss Selly mengatakan dalam kegiatan outing class kali ini mengadakan kegiatan Fun Bike dan Fashion Show serta dirangkaikan kegiatan vaksinasi massal, dimana saat ini sedang gencar melakukan untuk kabupaten Sinjai yang sehat.