Kadis Kominfo-SP: Pemberlakuan ASO Tandai Digitalisasi Penyiaran Nasional – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kadis Kominfo-SP: Pemberlakuan ASO Tandai Digitalisasi Penyiaran Nasional

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan, Amson Padolo membuka acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Analog Switch Off (ASO) di Grand Asia Hotel Makassar, Minggu, (5/12/2021).

ASO sendiri merupakan salah satu kebijakan yang diambil pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) untuk menghentikan secara bertahap siaran televisi analog yang ada saat ini dan menggantinya dengan siaran televisi digital (migrasi digital).

Acara sosialisasi yang digelar dari tanggal 4-6 Desember 2021 tersebut diikuti oleh sekitar 100 orang peserta dari kalangan masyarakat umum, perwakilan OPD, perwakilan perguruan tinggi, dan perwakilan LSM, serta menghadirkan akademisi dan perwakilan pemerintah selaku narasumber.

Baca Juga  STIEM Bongaya Gandeng BNNP Beri Pencerahan Bahaya Barang Haram

Dalam sambutannya, Amson Padolo menyampaikan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi terutama dengan kehadiran internet, kondisi masyarakat saat ini tidak akan mampu membendung arus informasi.

Temukan Kami:
  • Bagikan