Barcelona Was-Was Kalah, Klub Bakal Rugi Rp 328 M – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Barcelona Was-Was Kalah, Klub Bakal Rugi Rp 328 M

  • Bagikan

BONEPOS.COM –  Barcelona harus was-was jelang matchday terakhir fase grup Liga Champions pada Kamis (9/12/2021) pukul 04.00 WITA . Jika kalah dari Bayern Munich dan tersingkir, klub bakal rugi besar!.

Di Grup E Liga Champions, Bayern Munich dipastikan lolos jadi juara grup dengan koleksi 15 poin dari lima laga. Barcelona di tempat kedua dengan tujuh poin.

Posisi Barcelona yang bisa lolos sebagai runner up, belumlah aman. Benfica membuntuti dengan lima poin. Sedangkan Dynamo Kiev, sudah tersingkir dengan satu poin.

Barcelona akan melewati hadangan berat dari Bayern Munich. Meski sudah berstatus juara grup, Bayern diyakini tetap akan tampil full team.

Baca Juga  Arturo Vidal : '...Mimpi Buruk yang Semakin Buruk Saja'

Kalau Barcelona kalah dan Benfica menang, maka nama kedua yang akan mengisi peringkat runner up dan mendampingi Bayern lolos ke babak 16 besar.

Andai Barcelona seri dan Benfica menang, poinnya sama-sama delapan. Namun Benfica yang akan menempati peringkat runner up, mengingat unggul head to head atas Barca.

Dilansir dari Marca, Barcelona harus berjuang sampai tetes darah terakhir untuk mengalahkan Bayern Munich. Supaya lolos ke babak selanjutnya dan menjaga neraca keuangan!

Usut punya usut, rupanya manajemen Barcelona sudah menargetkan cuan yang didapat dengan meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Barca nantinya akan dapat pemasukan sebesar 20,2 juta Euro dari pihak sponsor dan lainnya, atau setara Rp 328 miliar.

Baca Juga  Ucapkan Salam Perpisahan pada Barcelona, Lionel Messi Berlinang Air Mata

Jika kalah, maka uang itu akan lenyap. Walau masih berlaga di Liga Europa dan kalau nantinya juara, uang yang didapat diprediksi cuma mentok di angka 14 juta Euro atau setara Rp 227 miliar.

Barcelona sendiri masih dalam krisis keuangan akibat pandemi dan manajemen keuangan yang bobrok dalam beberapa musim terakhir. Alhasil, mereka kesulitan belanja pemain baru.

Temukan Kami:
  • Bagikan