Gurls, Simak Tips Biar Gak Mudah Baper Sama Dia – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Gurls, Simak Tips Biar Gak Mudah Baper Sama Dia

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Hati-hati dengan hati ya gurls, kalau mudah bawa perasaan (baper) kamu bakal sering sakit hati. Nah lho!. Kali ini tim bone mau kasih tips buat kamu biar ga cepat baper. Simak ya :

1. Stop mudah Ge-er

Jangan karena dibeliin minuman atau dikirim lagu kamu langsung berpikir dia menyukaimu, kali aja dia iseng?. Who Knows khan!.

2.Bersikap Cuek

Cobalah bersikap cuek, yaitu tidak terlihat terlalu peduli dengannya, komentar dan ngobrol sewajarnya aja. Ingat, yang hadir tak selalu menjadi takdir.

3. Sibukkan diri

Sibukkan dirimu dengan hal-hal positif yang membangun. Lakukan kegiatan yang disukai. Cara ini akan membantumu untuk menghilangkan overthinking terhadap dia. Fokus sama pencapaian dan dirimu sendiri ya.

Baca Juga  Petaka Filler Payudara, Monica Indah Alami Payudara Bocor

4. Percaya proses bukan kata-kata

Siapa pun bisa berkata manis. Tetapi coba tahan gairahmu dan bersabar. Biasanya, nggak butuh waktu lama hingga ucapannya berubah menjadi dingin. Orang yang benar-benar mencintaimu biasanya nggak akan terlalu berlebihan mengungkapkan perasaannya tetapi nggak timbul tenggelam.

5. Bersenang-senang dengan teman perempuan

Sering-seringlah menghabiskan waktu bersama teman. Jika kamu merasa bimbang, kamu bisa curhat dan meminta pendapat mereka. Selain bantuan, dukungan teman-teman juga bisa membuatmu lebih bijak mengambil keputusan, lho.

6. Coba cari kekurangannya

Daripada sibuk mengaggumi dia dan pesonanya yang pasti ia gunakan untuk menarik perhatian perempuan lain, coba lihat kekurangannya. Tanamkan di dalam kepalamu bahwa si dia nggak sempurna.

7. Hindari menemui teman atau keluarganya

Baca Juga  Cinta Laura Pakai Hijab, Netizen Hingga Mira Lesmana Dibuat Pangling

Jika kamu terlalu dini bertemu dengan keluarga atau teman-temannya, kamu akan terjebak dalam lingkaran keintiman. Kamu akan merasa sudah mengetahui si dia luar dalam karena dekat dengan dunianya. Padahal, kamu dan dia belum kenal-kenal amat.

8. Ketahui apa yang kamu inginkan

Apa yang kamu inginkan? Pacar atau sekadar teman senang-senang? Hal baik membutuhkan waktu untuk bertumbuh. Jika kamu menginginkan pacar, pastikan si dia menghargai kamu terlebih dahulu. Untuk itu, tahan perasaanmu.

9. Enjoy the moment!

Apa salahnya menikmati masa-masa PDKT yang membuat perasaanmu naik turun. Seru, kan?

Gak perlu terburu-buru, let it flow ! Jika dia jodohmu, dia nggak akan pergi kemana-mana. Baby steps are the best!

Temukan Kami:
  • Bagikan