Siaga 24 Jam, SAR Brimob Bone Patroli Wilayah Rawan Banjir – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Siaga 24 Jam, SAR Brimob Bone Patroli Wilayah Rawan Banjir

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Tingginya curah hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Bone dalam waktu 2 hari terakhir ini, mengakibatkan beberapa tempat yang berada di sekitar bantaran sungai berstatus waspada banjir.

Menyikapi hal tersebut Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar patroli pemantauan terhadap lokasi-lokasi yang memiliki tingkat kerawanan tinggi terjadinya banjir seperti di wilayah Kecamatan Barebbo dan Sibulue, Selasa (7/12/2021).

Selain melaksanakan patroli ke wilayah-wilayah rawan banjir yang ada di Kabupaten Bone, tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga melakukan koordinasi dengan Polsek serta tokoh masyarakat setempat untuk memetakan desa-desa yang berpotensi tinggi terkena dampak paling parah akibat luapan air sungai utama ketika curah hujan tinggi seperti yang terjadi saat ini.

Baca Juga  [Update] 2.208 Rumah Warga Terendam Banjir

Terkait hal ini, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal patroli SAR Brimob Bone ke wilayah-wilayah rawan banjir tersebut.

Temukan Kami:
  • Bagikan