BONEPOS.COM, SURABAYA – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berhasil membawa Pemerintah Provinsi Sulsel menerima penghargaan Meritokrasi Tahun 2021 dengan predikat ‘Sangat Baik’ dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Anugerah Meritokrasi tahun 2021 ini, membuat Sulsel berada diperingkat pertama untuk kategori Pemerintah Provinsi. Dengan nilai 340,5, Sulsel unggul dari Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Jawa Timur (Jatim), dan Bali.

Penghargaan tersebut diterima oleh Asisten 3 Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, mewakili Plt Gubernur Sulsel dalam Anugerah Meritokrasi Tahun 2021 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, di tengah ujian bencana banjir di Sulsel, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan masih diberi kabar baik dengan menerima penghargaan Meritokrasi dengan predikat ‘Sangat Baik’ dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk tahun 2021. Dimana tahun 2020 kemarin, kita meraih predikat Baik,” kata Andi Sudirman, Selasa (7/12/2021).

Menurutnya, penghargaan ini bisa memicu pemprov dan pemerintah daerah di Sulsel untuk menerapkan sistem merit dengan lebih baik. “Ini adalah keberhasilan tim melalui leading BKD beserta seluruh jajaran dalam menerapkan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara,” ungkapnya.