BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Makassar menyambangi kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Rabu (15/12/2021).

Kedatangannya bertemu langsung dengan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto dalam rangka silaturahim juga menyampaikan program kerjanya dalam membina masyarakat di beberapa kecamatan sebagai upaya peningkatan ekonomi di Makassar.

Dewi Talli selaku Ketua DPC IWAPI Makassar mengatakan IWAPI Makassar berusaha untuk memberikan kontribusi aktif dalam peningkatan taraf hidup masyarakat yang juga akan memicu peningkatan ekonomi di Makassar.

“Fokus kami di IWAPI Makassar adalah bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri bagi masyarakat akan kemampuan yang di milikinya. Selain itu, kami juga memberikan berbagai pelatihan agar masyarakat dapat melanjutkan hidupnya dengan mengaplikasikan ilmu yang telah di dapatkan,” ujar Dewi.

Selain itu, sowan yang berlangsung hangat juga diisi pembahasan terkait expo DPC IWAPI yang rencananya akan di gelar pada 21 Desember 2021 mendatang.

“Hasil dari binaan IWAPI Makassar dalam hal ini para pelaku UMKM akan kami tampilkan dalam expo mendatang. Ini bentuk apresiasi kami atas keinginan dan juga partisipasi masyarakat untuk selalu tumbuh dan senantiasa mengembangkan diri,” tambahnya.