Timnas Indonesia Tampil Luar Biasa, Ketum PSSI Beri Pujian – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Timnas Indonesia Tampil Luar Biasa, Ketum PSSI Beri Pujian

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pertandingan Indonesia melawan Vietnam di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021) malam berakhir imbang, tim besutan Shin Tae-yong menahan Vietnam yang merupakan tim unggulan tanpa gol.

Pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020, Vietnam tampil mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi disiplin serta semangat para penggawa Garuda berhasil membuat tim besutan Park Hang-seo frustrasi.

Pemain bertahan Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga Santoso pun terpilih menjadi pemain terbaik atau “man of the match” di laga tersebut.

Baca Juga  Manchester City Taklukan Dinamo Zagreb

Menanggapi hasil pertandingan, Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang menyaksikan laga bersama Menpora Zainudin Amali di sela-sela kesibukannya membuka gelaran babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, memuji performa skuad Garuda.

“Luar biasa penampilan pemain. Saya dan Menpora Zainudin Amali menyaksikan bersama-sama di sela-sela babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

“Saya bangga melihat ‘fighting spirit’ pemain sampai 2x 45 menit. Mereka terus berjuang sampai menit akhir. Sekali lagi saya bangga dengan mereka.”

Baca Juga  Dinasehati Sean Gelael Soal Dunia Balap, Begini Reaksi Jerome Polin

Dengan tambahan satu poin, Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi 7 poin. Namun, Indonesia untuk sementara memimpin klasemen sementara karena unggul produktivitas gol. Sedangkan Malaysia berada di posisi ketiga dengan 6 poin.

Artinya, kelolosan ke semifinal akan ditentukan di laga terakhir. Indonesia akan menghadapi Malaysia (19/12/2021) sementara Vietnam menghadapi Kamboja di hari yang sama.

Temukan Kami:
  • Bagikan