BONEPOS.COM, BONE – Universitas Muhammadiyah Bone (UNIM Bone) menggelar wisuda sarjana perdana tahun akademik 2020/2021 diikuti sebanyak 180 sarjana pendidikan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, di Kota Watampone, Selasa (21/12/2021).

Rektor UNIM Bone Dr.H.Muhammad Jafar, M.Pd pada laporan akademik mengatakan, UNIM Bone merupakan universitas pertama yang ada di Kabupaten Bone.

UNIM Bone mengelola dua fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Pertanian dan Peternakan.

Fakultas Keguruan ini terdiri dari Program studi Teknologi Pendidikan, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Biologi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Pendidikan Ekonomi, dan Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Beberapa Program Studi tersebut telah mencetak ribuan alumni yang telah terbukti dalam dunia kerja mereka mampu bersaing dengan lulusan PTN maupun PTS lain, baik dalam penerimaan ASN, ASN PPPK, Honorer, Pegawai Swasta, maupun sebagaipengusaha.

Fakultas Pertanian dan Peternakan dengan program studi baru diantaranya Agroteknologi, Agribisnis, Peternakan, dan Teknologi Hasil Peternakan.