Tren Pelihara ‘Boneka Arwah’, 5 Artis Ini Pamer Kenalkan Sebagai Anak – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tren Pelihara ‘Boneka Arwah’, 5 Artis Ini Pamer Kenalkan Sebagai Anak

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Belakangan ‘tren aneh’ terjadi dikalangan artis, beberapa artis mengaku adopsi boneka arwah. Salah satunya presenter Ivan Gunawan . Ivan dengan bangga memperkenalkan dua boneka bayi sebagai anaknya.

Dua bayi itu diberi nama Miracle dan Marvel. Ivan sampai marah kalau ada yang bilang anaknya cuma boneka.

Selain Ivan Gunawan, ternyata ada sederet artis lain yang juga ‘adopsi’ boneka bayi. Siapa saja mereka? Simak berikut ini:

1. Lucinta Luna

Lucinta Luna juga dikenal suka mengadopsi boneka yang mirip seperti manusia. Pada Oktober lalu, artis yang diyakini sebagai transgender ini memamerkan boneka arwah miliknya yang bernama Fitri. Lucinta suka membawa boneka Fitri kemanapun.

Tak cuma itu, Lucinta Luna juga kerap mendandani Fitri dengan pakaian yang lucu, seperti seragam. Pemilik nama Ayluna Putri itu mengaku ingin menolong boneka Fitri dari masa lalunya.

2. Nora Alexandra

Nora Alexandra juga punya boneka adopsi, tak cuma satu tapi tiga. Istri Jerinx SID tersebut mengadopsi mereka dari Furi Harun. Boneka dengan rambut warna-warni diberi nama Fannie, sedangkan yang mungil namanya adalah Lolly. Boneka rambut panjang dan pekat diberi nama Ella olehnya.

Baca Juga  Profil Lengkap Go Yoon Jung, Dipuji karena Perannya di Drakor Alchemy of Souls

Ketiga boneka ini rupanya memiliki cerita masing-masing. Nora Alexandra mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi boneka-bonekanya karena sangat imut. Padahal banyak temannya yang bilang bahwa ketiga “anak” adopsinya ini seram. Nora mengaku bahwa ia memang pecinta horor.

3. Soimah

Tak kalah, presenter dan komedian Soimah juga membagikan potret “anak” adopsinya yang diberi nama Basuki. Soimah sendiri punya dua putra, Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang. Si bontot yang dimaksud Soimah adalah boneka, sama seperti anak-anak Igun.

Igun menulis komentar, mengajak Soimah untuk playdate bersama boneka bayi mereka. Sama seperti Igun, keputusan Soimah mengangkat boneka sebagai anak juga menuai pro kontra. Namun tampaknya ia juga tidak peduli dan menikmati “kehaluan” mereka.

4. Sarwendah

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah lebih dulu mengadopsi boneka. Ruben menceritakan bahwa ia sebenarnya tidak sengaja membeli boneka tersebut karena putrinya, Thania, ingin bermain dengan boneka. Namun ia terkejut karena bonekanya benar-benar mirip dengan bayi manusia.

Baca Juga  Bermain Pura-Pura Menjadi Hantu, Bocah Kecil Ini Meninggal Dunia

Karena takut, Ruben sampai minta dibuktikan bahwa itu hanya boneka. Sekarang, boneka asal Rusia itu menjadi anggota baru di keluarga Ruben. Bahkan Sarwendah beberapa kali memamerkan kebersamaan mereka di Instagram. Thania juga tampaknya suka dengan “saudara” barunya.

5. Celine Evangelista

Terbaru, artis cantik Celine Evangelista turut mengadopsi boneka. Mantan istri Stefan William itu mengumumkannya dengan cara yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia memposting fotonya tengah menggendong bayi laki-laki dan berkata bahwa ia telah mengadopsinya sebagai putra ketiga.

Melalui caption yang ditulisnya, Celine bersyukur atas nikmat yang diberikan kepadanya, sehingga ia terdorong melakukan tindakan mulia tersebut. Celine juga berharap kehadiran anak adopsinya membawa kebahagiaan. Karena hanya diperlihatkan dari belakang, netizen curiga bahwa anak adopsi Celine adalah boneka.

Temukan Kami:
  • Bagikan