Wabup Gowa Singgung Soal Gaji ASN dan Kinerja – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Wabup Gowa Singgung Soal Gaji ASN dan Kinerja

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Memasuki tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Gowa ikut berbenah. Salah satunya dengan meningkatkan kinerja dan kekompakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya antara SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Haji Abd Rauf Malaganni saat bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Pengibaran Bendera di Halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (3/1/2021).

“Kami berharap di tahun ini kedisiplinan kita tingkatkan. Contoh kecil saat upacara seperti ini, kami harap pesertanya selalu lengkap seperti hari ini. Begitu juga dengan kehadiran di kantor,” ujarnya.

Baca Juga  Ingat! Jangan Buang Sampah Sembarangan di Gowa, Ini Jadwalnya

Kemudian, Wakil Bupati (Wabup) Gowa juga menambahkan agar seluruh ASN di Kabupaten Gowa dapat bekerja sesuai tupoksinya. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik di masa yang akan datang.

Menurutnya, jika ASN bekerja dengan tulus dan ikhlas itu bukan seutuhnya untuk pimpinan. Tetapi untuk diri sendiri dan keluarga.

“Gaji yang diterima ini adalah dari rakyat. Dan yang kita layani juga adalah rakyat. Jika pelayanan kita baik, maka gaji yang kita terima juga mendapat berkah untuk kita dan keluarga,” terang Ketua PMI Kabupaten Gowa ini.

Temukan Kami:
  • Bagikan