Duel Maut Gara-Gara Sapi, Warga Bone Tewas Ditusuk Tombak – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Duel Maut Gara-Gara Sapi, Warga Bone Tewas Ditusuk Tombak

  • Bagikan
Ilustrasi (INT).

BONEPOS.COM, BONE – Seorang warga Desa Prajamaju, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), bernama Sukri (60), tewas setelah berduel dengan warga lainnya berinisial IL. Duel maut yang terjadi antara dua orang itu diduga gara-gara sapi.

Kasi Humas Polres Bone Ipda Rayendra Muhtar menceritakan, peristiwa yang terjadi pada Rabu (5/1/2022) sore kemarin tersebut berawal saat sapi IL yang masuk ke area kebun Sukri.

Sukri yang tidak kebunya dimasuki sapi IL, akhirnya marah dan mengikuti IL ke rumahnya dengan membawa parang. IL yang sadar dirinya tengah diikuti oleh Sukri bergegas masuk ke dalam rumah mengambil tombak.

Baca Juga  Lempar Batu Orang Gangguan Jiwa, Nelayan di Palopo di Sel

“Saat IL keluar, Dia langsung diparangi oleh Sukri, saat itu juga IL langsung melakukan perlawanan dengan menusuk Sukri dengan tombak,” kata Rayendra, Kamis (6/1/2022).

Lanjut Rayendra, korban yang terkena tombak pada bagian dada sebanyak satu kali itu langsung terkapar dan tidak sadarkan diri dan akhirnya tewas ditempat.

Saat ini, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, pelaku bersama dengan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Bone.

Baca Juga  Perampokan Sadis di Bone, Korban Perempuan Tewas di Tempat Jualan

Terancam 10 Tahun Penjara

Temukan Kami:
  • Bagikan