Alumni Tolak Keras Rencana Penutupan SUPM Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Alumni Tolak Keras Rencana Penutupan SUPM Bone

  • Bagikan
Foto: Instagram

BONEPOS.COM, BONE – IKA Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), resah. Hal itu dikarenakan adanya rencana pemerintah pusat untuk pemberhentian operasional atau penutupan SUPM.

 

Kebijakan pemeritah pusat tersebut menimbulkan rasa kekecewaan yang cukup besar bagi para alumni SUPM Bone, lantaran keberadaan institusi ini sudah dirasakan sangat memberikan andil besar dalam mencetak generasi penggerak pembangunan perikanan kelautan.

Baca Juga  Farmasi Unhas Lahirkan Apoteker Baru, Segini Jumlahnya

Menanggapi hal tersebut, para Ikatan Alumni (IKA) SUPM Bone akan melakukan aksi besar-besaran di kampus SUPM Bone yang rencananya akan dilakukan pada Jumat (14/1/2022) mendatang.

Penanggung jawab aksi Andi Irwandi Natsir yang dikonfirmasi terkait rencana aksi tersebut membenarkan, dia mengatakan aksi yang akan dilakukan oleh para alumni ini mulai dari angkatan 1 sampai angkatan 35 untuk menolak penutupan.

Baca Juga  Catat! Berikut Aturan Natal dan Tahun Baru 2022 di Sulsel

“Hal ini sangat merugikan kami masyarakat Bone pada khususnya dan masyarakat Sulsel pada umumnya mengingat kebutuhan akan tenaga teknis di bidang perikanan, padahal potensi kita sungguh besar, untuk itu kami akan melakukan aksi dan menolak penutupan,” ujar Irwandi, Rabu (12/1/2022).

Temukan Kami:
  • Bagikan