Sukseskan HUT MKGR di Makassar, Ujian Ketum Golkar untuk TP dan Ina Cs – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sukseskan HUT MKGR di Makassar, Ujian Ketum Golkar untuk TP dan Ina Cs

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) bersama sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) Sulsel nongkrong santai di kawasan kuliner Lego-lego, Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (11/1/2022).

Seluruh anggota FPG Sulsel yang hadir diantaranya Andi Ina Kartika Sari, Andi Hatta Marakarma, Rahman Pina, Arfandy Idris, Taqwa Muller, Jhon Rende Mangontan, Debby Rusdin, dan lainnya.

Hadir pula pengurus DPD Golkar Sulsel serta ketua DPD II seperti Makassar Munafri Arifuddin dan Barru Mudassir Hasri Gani.

Tak ada agenda khusus dalam pertemuan itu, hanya ngopi sore dan bincang-bincang ringan. Taufan Pawe (TP) hanya mengingatakan pesan Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto untuk Golkar Sulsel harus tampil sebagai pemenang pada semua event politik mendatang. Apalagi, Menko Perekonomian itu telah memberikan kepercayaan dengan menunjuk HUT Ormas MKGR digelar di Kota Makassar.

“Pak Ketum Airlangga Hartarto sengaja menunjuk Sulsel tuan rumah HUT Ormas MKGR secara nasional adalah bagian dari harapan dan tanggung jawab untuk menjaga kebesaran Golkar di daerah ini. Kita semua wajib menjaga amanah tersebut,” ungkap TP dalam ngopi sore yang berlangsung santai tersebut.

Baca Juga  Deputi Kementerian Dorong UKM di Makassar Bentuk Koperasi
Temukan Kami:
  • Bagikan