Bilboard Kuning Mulai Banjiri Jalan Utama Makassar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bilboard Kuning Mulai Banjiri Jalan Utama Makassar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bilboard ucapan dari sejumlah elite Partai Golkar dan kepala daerah mulai meramaikan jalan-jalan protokol Kota Makassar menjelang puncak pelaksanaan HUT Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/1/2022).

Bilboard terpampang di sejumlah titik strategis di sepanjang jalan Andi Pangerang Pettarani. Bilboard dan baliho akan terus bertambah dan akan “membanjiri” jalan- jalan utama di Makassar hingga puncak perayaan HUT ke 62 digelar.

“Jadi sejumlah kader Ormas MKGR dan elite Partai Golkar telah memasang bilboard ataupun baliho di sejumlah jalan utama di Makassar, saya kira ini bentuk kegembiraan kader menyambut HUT salah satu ormas pendiri Partai Golkar,” kata ketua panitia penyelenggara HUT Ormas MKGR Alien Mus, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga  Rektor UMI Dukung TP Jadi Pemimpin Masyarakat Sulsel

Anggota DPR RI itu mengatakan, banyaknya bilboard yang menghiasi jalan-jalan utama di Makassar sebagai penanda kesiapan Ormas MKGR dalam menyukseskan semua agenda Partai Golkar. Termasuk, memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Temukan Kami:
  • Bagikan