BBWS Pompengan Jeneberang Pejabat Baru, Plt Gubernur Singgung Masalah Banjir di Sungai Walannae – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

BBWS Pompengan Jeneberang Pejabat Baru, Plt Gubernur Singgung Masalah Banjir di Sungai Walannae

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Djaya Sukarno, sebagai Kepala BBWS Pompengan Jeneberang yang baru.

Hal itu diungkapkan Andi Sudirman saat menerima kunjungan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang di Rujab Wagub Sulsel, Kamis (13/1/2022).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ir. Djaya Sukarno, M.Eng sebagai Kepala BBWS Pompengan Jeneberang yang baru saja dilantik pada 4 Januari 2022 lalu,” ujarnya.

Baca Juga  Cerita Plt Gubernur Bareng Menko Polhukam di Sulsel; Saksikan Sekeluarga Masuk Islam hingga Sambangi Gereja Katedral

Ia berharap sinergitas senantiasa terjalin antara BBWS Pompengan Jeneberang bersama Pemprov Sulsel khususnya dalam pengelolaan sumber daya air (SDA).

“Kami menyampaikan kondisi di Sulawesi Selatan. Termasuk ada beberapa bendungan yang perlu dinormalisasi. Kita juga perlu disiapkan adanya ‘kantong’ air yang bisa menampung air dan menahan laju air jika hujan lebat,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan