Ini Alasan Presiden Jokowi Dorong Holding BUMN Pariwisata – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ini Alasan Presiden Jokowi Dorong Holding BUMN Pariwisata

  • Bagikan

BONEPOS.COM, LOMBOK – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pentingnya pembentukan induk perusahaan _(holding)_ pada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), salah satunya dalam bidang pariwisata dan pendukung.

Presiden Jokowi menyebut, pembentukan _holding_ tersebut akan menjadi titik balik untuk melakukan transformasi ekosistem pariwisata yang lebih baik.

“Kita harus memanfaatkan ini sebagai titik balik untuk melakukan sebuah lompatan, momentum untuk melakukan penataan, momentum untuk melakukan transformasi, membangun sebuah ekosistem yang lebih kuat dan tangguh,” ujar Presiden dalam sambutannya pada Peluncuran InJourney Holding Pariwisata dan Pendukung di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis (13/1/2022).

Baca Juga  Wih, Kobaran Api Hanguskan Hutan dan Lahan

Selain itu, dengan adanya _holding_ tersebut, Kepala Negara meyakini pengelolaan pariwisata Indonesia akan dapat dilakukan secara lebih efisien dan terintegrasi dari hulu sampai ke hilir.

“Mulai penataan rute penerbangan, konten promosi, _event_, atraksi, kuliner, akomodasi, sampai ke penjualan ritel-ritel suvenir dari para pengrajin kita yang tentu saja juga sudah terseleksi dengan baik,” lanjut Presiden.

Temukan Kami:
  • Bagikan