Kadis PUTR Berduka Cita, Bupati dan Wabup Bulukumba Datang Melayat – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kadis PUTR Berduka Cita, Bupati dan Wabup Bulukumba Datang Melayat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BANTAENG – Keluarga besar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Bulukumba Andi Zulkifli Indrajaya berduka cita. Sang Ibunda tercinta Andi Zulkifli, Hj. Andi Hatijah (71) meninggal dunia di Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Kamis (13/1/2022), sekitar pukul 10.00 Wita.

Ratusan orang dari berbagai kalangan datang melayat di kediaman Andi Zulkifli tempat ibundanya disemayamkan. Mendengar kabar duka ini, Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf, kompak bersama sama datang melayat sebagai bentuk rasa duka atas kepergian Ibunda Andi Zulkifli yang dilantik sebagai Kepala Dinas PUTR pada Senin, lalu.

Bahkan kedua pemimpin Bulukumba ini bersama-sama dengan pelayat lainnya mensalati jenazah almarhumah usai salat Ashar di Masjid Raudatul Muflihin Banyorang dan selanjutnya mengantar almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya yang tak jauh dari kediaman Andi Zulkifli.

Baca Juga  Begini Cara PDAM Bulukumba Genjot Kepatuhan Bayar Iuran

Bupati Muchtar Ali Yusuf menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga besar Andi Zulkifli atas meninggalnya ibunda tercinta yang akrab disapa Karaeng Tija.

Temukan Kami:
  • Bagikan