Mako Brimob Bone Diserbu Warga Minta Divaksin – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Mako Brimob Bone Diserbu Warga Minta Divaksin

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Edukasi vaksinasi yang dilakukan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan beserta jajaran, disambut positif masyarakat. Terbukti, antusiasme warga mengikuti program pemerintah dalam penanganan Covid.

Seperti yang terlihat pada Jumat (14/1/2022), Mako Brimob Bone, kembali diserbu masyarakat yang ingin divaksin.

Kegiatan vaksinasi yang terbilang sukses ini terselenggara atas kerja sama Batalyon C Pelopor dan Klinik Madising Polres Bone dengan jumlah warga yang selesai divaksin sebanyak 720 orang.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan membenarkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid 19 yang ke tujuh kalinya ini kembali melampaui jumlah yang ditargetkan.

Baca Juga  Disdik Bone Tak Lirik Seruan Mendikbud, Belajar di Rumah Diperpanjang

“Sejak awal kami siapkan sebanyak 500 dosis vaksin, namun ternyata peserta yang selesai divaksin sebanyak 720 orang yakni 139 dosis 1 dan 581 orang dosis 2,” ujarnya.

Dirinya mengakui, antusiasme masyarakat untuk divaksin masih tergolong tinggi, walaupun vaksinasi hari ini didominasi penerima vaksin dosis 2.

“Saya pun mengapresiasi upaya seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah mengajak masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi ini, dimana masing-masing anggota ditargetkan membawa minimal 2 orang yang akan vaksin,” tutur Ichsan.

Baca Juga  Alamak, Randis Brimob C Kurang Terawat, Danyon: Lampu Setop Tidak Berfungsi

“Dan perlu kita ketahui bersama bahwa pemerintah telah meresmikan program vaksinasi Covid 19 untuk usia 6 – 11 tahun.

“Olehnya itu, apabila Kabupaten Bone sudah bisa melaksanakan program vaksinasi itu mari kita bersama-sama sukseskan,” tutur Komandan ‘Tindizzz’.

Kegiatan vaksinasi massal ini turut dipantau Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, via zoom meeting sekaligus melaksanakan video conference dengan jajaran Polda se Indonesia. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan