Serius Gelar MotoGP Mandalika, Presiden Jokowi Periksa Kesiapan Infrastruktur – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Serius Gelar MotoGP Mandalika, Presiden Jokowi Periksa Kesiapan Infrastruktur

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MANDALIKA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau kesiapan infrastruktur sepanjang koridor Sirkuit Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (13/1/2022).

Gelaran ini sebagai persiapan jelang pelaksanaan MotoGP pada Maret 2022. Dengan mengendarai sepeda motor dari Bandara International Lombok (BIL) menyusuri Jalan Bypass menuju sarana hunian pariwisata (Sarhunta) di Desa Sengkol dan finish di Sirkuit Mandalika.

Turut hadir dalam rombongan Presiden, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian PUPR Hedy Rahadian dan Anggota Komisi V DPR RI Suryadi Jaya Purnama.

Baca Juga  Andi Rio Minta Kemenkumham Percepat Pembangunan Kantor Imigrasi di Bone

Presiden Jokowi ingin memastikan kesiapan penyelenggaraan MotoGP mulai dari layanan kedatangan Bandara Internasional Lombok, konektivitas menuju Sirkuit Mandalika hingga infrastruktur pendukung seperti homestay bagi wisatawan.

“Pertama saya cek proses di bandara berkaitan dengan protokol kesehatan, cek PCR, cek vaksin dan urutannya sudah bagus. Kedua saya cek infrastruktur, utamanya jalan bypass dari airport menuju Mandalika yang berkaitan dengan estetika dan lansekap yang sudah satu minggu ini dikerjakan dan kelihatan perubahannya,” kata Presiden Jokowi.

Temukan Kami:
  • Bagikan