Parkir Kendaraan di Bahu Jalan Depan RSUD Sinjai, Siap-Siap Ditilang! – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Parkir Kendaraan di Bahu Jalan Depan RSUD Sinjai, Siap-Siap Ditilang!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Satlantas Polres Sinjai akan menerapkan sanksi tegas kepada pengendara yang parkir sembarangan, khususnya yang parkir menggunakan bahu jalan di depan Rumah Sakit Umum Daerah.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (14/1/2022).

“Bahkan, sanksi tersebut berupa tindakan tilang teguran elektronik,” jelasnya.

Baca Juga  Satlantas Sinjai Turun Sosialisasi Tertib Lalin Terhadap Pelajar

Muhammad Idris menegaskan, tindakan tilang teguran elektornik ini akan dilakukan apabila sudah diperingatkan namun tidak diindahkan.

“Pertama, kami akan melakukan tindakan dengan mengecek langsung terkait kondisi penggunaan parkir di bahu jalan dan sekaligus akan menyampaikan secara lisan ke pihak pengelola parkir agar mengarahkan masuk atau parkir di dalam lokasi RSUD, bukan di bahu jalan atau di luar,” ungkapnya.

Baca Juga  Vaksinasi Massal Gencar di Sinjai

“Kalau perlu kita tempatkan anggota di sana untuk menongkrongi atau memasang police line di lokasi tersebut, agar para pengendara tidak memarkir lagi kendaraannya,” sambungnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan