Petenis Jepang Berpenghasilan Tertinggi Kalahkan AS – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Petenis Jepang Berpenghasilan Tertinggi Kalahkan AS

  • Bagikan
NAOMI OSAKA (JPN) TENNIS , AUSTRALIAN OPEN, MELBOURNE PARK, MELBOURNE, VICTORIA, AUSTRALIA, GRAND SLAM, HARD COURT, OUTDOOR, ITF, ATP, WTA, 2021, © TENNIS PHOTO NETWORK

BONEPOS.COM – Petenis asal Jepang Naomi Osaka, yang menjuarai Grand Slam empat kali menjadi atlet yang berpenghasilan dan bayaran tertinggi dalam versi Forbes tahun ini.

Bahkan, penghasilannya mengalahkan atlet petenis putri Amerika Serikat (AS) Serena Williams.

Mengutip antara, Osaka mengumpulkan hadiah uang dan dukungan promosi dari brand sebesar 57,3 juta dolar AS atau sekitar Rp820,7 miliar selama setahun terakhir.

Hampir semuanya berasal dari portofolio dukungan brand yang bertambah lebih dari 10 mitra brand selama satu setengah tahun terakhir.

Baca Juga  Yakin, Indonesia Jadi Tuan Rumah Tunggal Olimpiade 2032?

Sementara itu, penghasilan Serena Williams yang dibawah Osaka, sebesar 45,9 juta dolar AS dan kakak perempuannya Venus sebesar 11,3 juta dolar AS.

Kemudian diikuti pesenam Amerika Simone Biles, sebesar 10,1 juta dolar AS dan petenis Spanyol Garbine Muguruza sebesar 8,8 juta dolar AS.

Menurut Forbes, Atlet tenis menempati psosisi tertinggi dan lima dari 10 dalam daftar tersebut. Perhitungann ini dari satu dekade dan perubahan dramatis dari 2019 ketika para petenis mengklaim 10 tempat.

Baca Juga  Abraham Damar Dicoret dari Timnas Basket, Begini Reaksinya

Secara kolektif, 10 atlet putri dengan bayaran tertinggi memperoleh total 166,6 juta dolar AS, yang menurut Forbes meningkat 23 persen dari tahun 2020.

Atlet tenis menempati psosisi tertinggi dan lima dari 10 dalam daftar tersebut. Perhitungann ini dari satu dekade dan perubahan dramatis dari 2019 ketika para petenis mengklaim 10 tempat.

Temukan Kami:
  • Bagikan