BONEPOS.COM, SINJAI – Kehadiran program ASA For School yang digagas Yayasan Andhika Course di Kabupaten Sinjai mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Hal tersebut disampaikan Bupati Sinjai saat menghadiri lauching program tersebut di Aula UPT SMA 1 Sinjai, Senin (17/1/2022).

Bupati Sinjai mengatakan bahwa kehadiran yayasan pendidikan terpadu Andhika Course dengan program ASA For School yang telah resmi dibuka ini telah membantu pemerintah daerah dalam rangka memajukan sektor pendidikan di Kabupaten Sinjai, khususnya peningkatan life skill bagi generasi muda menghadapi era digitalisasi saat ini.

“Program ini sangat bagus, dan tentunya sangat membantu anak-anak kita khususnya ditingkat sekolah menengah atas (SMA). Saya atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih atas dibukanya program ASA For School ini,” ungkapnya.

Menurut Bupati ASA, Yayasan Andhika Course telah membuktikan dan menunjukkan komitmennya bersama pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan daerah melalui pengingkatan kualitas SDM melalui kursus dan pelatihan.