BONEPOS.COM, BONE – Belum sebulan menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, H.Rusli telah membuktikan kerja nyatanya untuk masyarakat.

Salah satu program kerja H Rusli yakni meningkatkan taraf hidup masyarakat, melalui program pelatihan berkelanjutan, yang bekerjasama dengan Sekolah NAJ.

“Program pendidikan dan pelatihan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat saya, dikarenakan tidak hanya memperbaiki kualitas SDM saja, melainkan dapat membuka kesempatan kerja untuk para pemuda desa,” Kata H. Rusli.

Sementara itu, Kepala Sekolah NAJ, Muh. Nur Wahid mengungkapkan, Sekolah NAJ bukan hanya mencetak siswa siap kerja melainkan Sekolah NAJ juga mempersiapkan lapangan pekerjaan bagi siswa setelah tamat.

“Kami tidak hanya mencetak siswa yang siap kerja, melainkan kami telah mempersiapkan lapangan kerja untuk para calon siswa diakhir periode pembelajarannya,” ungkap Muh. Nur Wahid.

Kejasama ini, lanjut Muh Nur Wahid, ditandai dengan pengesahan MOU bersama antara Kepala Desa Bulu Tanah dengan Kepala Sekolah NAJ. (*)