BONEPOS.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman tak kuasa menahan tangis saat mengikuti rapat paripurna yang digelar di kantor DPRD Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (24/1/2022) sore.

Saat itu, Andi Sudirman diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna. Andi Sudirman tak kuasa menahan air mata saat mengenang perjuangannya bersama-sama Nurdin Abdullah (NA) pada Pilgub Sulsel 2018.

Tidak hanya itu, Adik kandung Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu juga mengenang kebersamaannya bersama Nurdin Abdullah selama 2,5 tahun sejak 5 September 2018 hingga Februari 2021 saat memimpin Sulsel.

“Paket perjuangan kami. Kami berharap bagaimana pada akhirnya visi misi kami bersama Pak Nurdin Abdullah tetap jadi amanah rakyat. Kita penuhi janji-janji,” kata Andi Sudirman terbata-bata.

Tidak hanya Andi Sudirman yang meneteskan air mata, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari juga tak kuasa menahan tangis saat menutup rapat paripurna DPRD Sulsel. Suaranya terbata-bata dengan kondisi mata memerah.

Untuk diketahui, rapat paripurna ini digelar di DPRD Sulsel dengan dua agenda. Pertama mengumumkan pemberhentian tetap Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel.