Brimob Bone Bikin Anak Usia 6-11 Tahun Ceria Divaksin – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Brimob Bone Bikin Anak Usia 6-11 Tahun Ceria Divaksin

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Sejak kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu ke Kabupaten Bone untuk meninjau langsung pemberian vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel telah berkomitmen untuk mendukung program pemerintah serta atensi dari Kapolda Sulsel tentang percepatan vaksinasi anak dan booster bagi lansia.

Ternyata komitmen yang disampaikan langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, itu bukan hanya pernyataan semata. Hal ini langsung dibuktikan oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam kegiatan vaksinasi massal Covid 19 di Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin No. 70, Watampone, Senin (31/1/2022).

Sejak dibuka pagi tadi setelah pelaksanaan apel pagi personel Batalyon C Pelopor, lokasi vaksinasi massal di Mako Brimob Bone langsung dikunjungi oleh warga masyarakat dari seluruh kalangan umur.

“Alhamdulillah sejak dimulai pagi tadi, vaksinasi massal di Mako kami telah didatangi oleh warga masyarakat yang ingin menerima vaksinasi. Dalam kegiatan vaksinasi ini kami tidak hanya menerima warga usia dewasa saja, anak usia 6-11 tahun dan lansia juga kami terima untuk mendapatkan vaksin Covid 19 jenis Sinovac dan Moderna,” tutur Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, kepada awak media.

Baca Juga  BREAKING NEWS : Penemuan Mayat di Kebun Gegerkan Warga Bone
Temukan Kami:
  • Bagikan