Kurang Rp100 Ribu, Ayah Bawa Pulang Jasad Anaknya ke Sinjai Pakai Motor, RS di Bone Bilang Begini – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kurang Rp100 Ribu, Ayah Bawa Pulang Jasad Anaknya ke Sinjai Pakai Motor, RS di Bone Bilang Begini

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Warga Kabupaten Sinjai, Asdar (29) terpaksa membawa pulang jasad bayinya menggunakan sepeda motor setelah dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD Pancaitana, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Anak saya ini lahir prematur di RSUD Sinjai, namun dirujuk ke RS Datu Pancaitana Kabupaten Bone. Sempat mendapat pertolongan tetapi Allah berkehendak lain, anak saya meninggal dunia,” ungkap Asdar, kepada Boneposcom, Senin (31/1/2022).

Asdar mengaku, meminta ke pihak rumah Sakit (RS) Pancaitana Bone untuk mengantar jasad bayinya tersebut menggunakan mobil ambulans ke kediamannya di Lingkungan Batulappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga  Kasus Covid-19 di Sinjai Tembus 1.550 Kasus Positif

“Saya dimintai biaya mobil ambulans senilai Rp700 ribu, tetapi saya cuman punya uang Rp600 ribu. Kata pihak rumah sakit biayanya tidak cukup, terpaksa jasad bayi saya bawa pulang menggunakan motor,” cerita Asdar dengan nada sedih.

Temukan Kami:
  • Bagikan