Pangdam XIV Hasanuddin Bangun Masjid, Wabup Gowa Siap Bantu – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pangdam XIV Hasanuddin Bangun Masjid, Wabup Gowa Siap Bantu

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Haji Abd Rauf Malaganni menyambut baik pembangunan Masjid Nurul Hayati yang dibangun oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Rabu (2/2/2022).

“Tentu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin karena telah membangun masjid di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong. Tentu ini menjadi berkah bagi masyarakat,” ujarnya saat menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin.

Bahkan Kr. Kio sapaan Wakil Bupati Gowa mengaku siap membantu Pembangunan Masjid Nurul Hayati ini secara pribadi. Dirinya berharap pembangunan masjid ini cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar, khususnya saat Ramadan mendatang.

Baca Juga  Bupati Basli Ajak Pangdam Kampanyekan Selayar

“Selaku pribadi Wabup Gowa juga membantu pembangunan masjid Nurul Hayati. Semoga kita bisa bekerja sama untuk membangun masjid ini secara bersama-sama. Dan semoga target rampungnya masjid ini sebelum Ramadan bisa terlaksana,” harapnya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Gowa juga menyampaikan selamat kepada Mayjen TNI Andi Muhammad atas dilantiknya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin beberapa waktu lalu menggantikan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno.

Temukan Kami:
  • Bagikan